>
PALANG MERAH REMAJA C-006 SMA NEGERI 11 BANDUNG SIAMMO TUTTI FRATELI

LIVE STREAMING SK 107.9 FM BANDUNG

Jumat, 10 Juli 2009

ESTAFET TANDU SAAT LATRES

Gambar ini merupakan salah satu kegiatan yang di lakukan oleh CA unit C-015 SMAN 11 Bandung.
Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan pada saat Latres (Latihan Rescue) di Sukawana.
Disini kita diharuskan untuk membawa tandu dari bawah menuju ke atas bukit , dengan cara teknik estafet tandu. Agar bisa dengan lancar sampai di atas bukit, dibutuhkan kerja sama dan komunikasi yang baik antara Danru (Komandan Regu), dengan anggota lainnya, agar tidak terjadi kesalahan komunikasi yang bisa menyebabkan salah satu anggota tidak siap, sehingga tandu bisa jatuh atau salah satu anggota terpeleset dan jatuh.
Dalam Latres ini regu terbagi menjadi 2 tim, tim pertama terdiri dari Rizky Rahadian, Rizal Rahadian, Riki Riyandi, M.Azka, Degia dan Nova, sedangkan Tim ke 2 terdiri dari Fani, Melvina, Devi, Agnes dan Siti.
Medan yang kami lewati memanglah tidak mudah, tanahnya yang licin karena hujan, dan juga ada sebagian bidang tanah yang sudah mulai longsor, sehingga lincin dan tidak jarang salah satu dari kami ada yang terjatuh, tapi untungnya semuannya bisa selamat hingga di atas.
Tidak sabar untuk mengikuti Latres yang berikutnya, karena pada Latres ini kita diuji bukan oleh kekuasaan seseorang, tetapi oleh ketangguhan alam di Sukawana.

0 komentar:

Posting Komentar